Monday, November 2, 2009

Sempurna



Kau begitu sempurna

Di mataku kau begitu indah

Kau membuat diriku akan selalu memujamu


Di setiap langkahku ku kan

selalu memikirkan dirimu

Tak bisa ku bayangkan

Hidupku tanpa cintamu


Bridge:

Janganlah kau tinggalkan diriku

tak kan mampu menghadapi semua

Hanya bersamamu ku akan bisa


Coda:

Kau adalah darahku

Kau adalah jantungku

Kau adlah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna ..

sempurna


Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuh kau bisikkan dan hapus semua sesalku


Bridge:

Janganlah kau tinggalkan diriku

tak kan mampu menghadapi semua

Hanya bersamamu ku akan bisa


Reff:Kau adalah darahku

Kau adalah jantungku

Kau adalah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna ..

sempurna


Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuh

kau bisikkan dan hapus semua sesalku


Bridge:

Janganlah kau tinggalkan diriku

tak kan mampu menghadapi semua

Hanya bersamamu ku akan bisa


Coda:

Kau adalah darahku

Kau adalah jantungku

Kau adlah hidup ku lengkapi diriku oh sayang engkau begitu sempurna ..

sempurna


by : Andra & the backbone

4 comments:

ms ngantuk said...

auww mood jiwang :P
version gita gutawa x best kan?

azura said...

hahaha..lagu time bercinta dulu nih :p

kurang best..hehe

eh!mlm td tgk citer cina kt 8tv, ada kuar lagu ni versi mandarin..tu yg terimbas kenangan lalu tu..haha

chi chiong kai said...

aku tahu tempat tu . bukit tinggi kan..

apsal jiwang ? anniversary ke

azura said...

haah, kat bukit tinggi..

haha..takde pape pun..tiba2 mood jiwang